Selasa, 06 Juni 2017

Panduan Cepat Hamil

Panduan Cepat Hamil - Makanlah dengan Baik Selama Kehamilan Rekomendasi

Bagi kebanyakan wanita, saat berat badan paling banyak adalah saat mereka hamil. Lebih dari 25% wanita mendapatkan lebih dari 41 pon selama kehamilan. Biasanya 18 sampai 20 pon adalah karena perkembangan dan kehamilan bayi, jadi sisa kenaikan berat badan (lebih dari 20 pon) tetap ada di tubuh Anda setelah melahirkan.

Institute of Medicine sekarang merekomendasikan panduan untuk kenaikan berat badan selama kehamilan, tergantung pada jenis tubuh, dengan rata-rata 30,5 pon untuk wanita di AS:

Berat Wanita: 28-40 pound
Betina berat badan normal: 25-35 pound
Wanita gemuk: 15-25 pound
Wanita gemuk: 11-20 pound


Seperti yang bisa Anda lihat, sangat penting untuk melihat apa yang Anda makan. Berikut adalah beberapa tip yang menurut Anda akan sangat membantu untuk dikonsumsi dengan benar, tidak hanya untuk menjaga berat badan tetap diingat tapi juga untuk membantu tantangan kehamilan:

Kurangi makan di restoran cepat saji. Biaya tinggi, seperti kalori, lemak dan garam. Rumah tangga khas Amerika menghabiskan $ 2.688 per tahun untuk makan di luar ruangan.

Buat sandwich, sup dan salad di rumah. Pelajari cara memasak masakan sederhana. Selama lima tahun ke depan, Anda akan menghemat ribuan dolar dan menghindari banyak kenaikan berat badan untuk Anda dan anak Anda.

Gunakan salad dressing rendah kalori.

Hindari makanan yang digoreng. Sejumlah besar lemak tidak hanya meningkatkan kenaikan berat badan, tapi lemak memperlambat pengosongan lambung dan refluks lambung yang memperparah juga menyebabkan mulas.

Minuman rendah lemak - 2% atau lebih disukai 1%. Sebenarnya, 2% susu adalah 37% kalori dari lipid dan 1% sampai 18% kalori dari lipid. Salah satu dari banyak contoh label makanan yang menyesatkan.

Hindari kacang-kacangan, yang kaya akan kalori dan lemak. Beberapa kacang (3,5 ons) mengandung lebih dari 600 kalori dan lemak membutuhkan satu hari untuk wanita.

Dapatkan vitamin dari sumber makanan sekaligus pelengkap.

Jika Anda kekurangan berat badan, sebuah penelitian menunjukkan bahwa Anda mungkin mempertimbangkan untuk menggunakan suplemen vitamin yang mengandung 25 mg seng, yang cenderung meningkatkan berat badan bayi.

Hindari ikan yang kaya merkuri. Bahayanya adalah metil merkuri yang bisa mempengaruhi sistem saraf pusat janin. Ikan kaya merkuri adalah ikan todak, hiu, makarel dan genteng.

Untuk sembelit, serat meningkat dalam makanan Anda. Serat serat memiliki serat tertinggi. Juga minum banyak air dan olahraga.

Untuk mual, makan makanan tinggi karbohidrat yang mudah dicerna, seperti biskuit, sereal, biskuit atau kue beras. Makanan berlemak menunda pengosongan perut dan memperburuk mual dan muntah. Makanannya juga lebih baik ditolerir dingin dibanding makanan panas.
Ingat pil besi bisa menyebabkan mual dan sembelit.

Makan perlahan agar hormon yang dikeluarkan oleh usus memiliki waktu untuk memberi isyarat ke otak agar Anda kenyang.

Jangan membuat kesalahan dengan mengklasifikasikan kue wortel sebagai sayuran.

Bila Anda pergi ke prasmanan tidak mendapatkan banyak makanan yang harus Anda makan dengan pisau dan forklift.
Anda bisa melihat betapa mudahnya memakannya dengan benar dan Anda memiliki tip yang tepat. Kehamilan bukanlah waktu untuk melepaskannya, sekarang saatnya untuk benar-benar memperhatikan kesehatan Anda. Untuk tips lebih lanjut tentang kehamilan yang sehat, carilah buku hebat tentang topik seperti janin di tahun kelima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar