Kamis, 23 Maret 2017

Boots Football - 70-an

Boots Football - 70-an

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini - Tahun tujuh puluhan dimulai dengan akhir ikonik 1970 Piala Dunia, yang melihat tim Brasil luhur mengangkat trofi dengan Pele lagi di helm, kali ini mengenakan sepakbola booting Puma King. Dekade sendiri akan diingat untuk jalan sepakbola booting sponsor melepas, di mana pemain dibayar untuk hanya menggunakan satu merek. Dalam hal desain dan gaya, kemajuan teknologi dihasilkan sepatu ringan dan berbagai warna, termasuk untuk pertama kalinya, boot sepakbola serba putih.

Pada tahun 1979, Adidas menghasilkan sepakbola terlaris booting dunia, Piala Dunia, yang dibangun di kulit kanguru dan dibangun untuk kecepatan dan fleksibilitas. Meskipun Adidas tetap dominan, beberapa pembuat booting sepak bola lainnya bergabung dalam pertarungan termasuk boot sepakbola produsen Diadora Italia (1977). Situs Berita Terkini

Boots Football - The 80-an

Perkembangan terbaru dalam beberapa kali dalam desain dan teknologi sepatu bola dikembangkan pada tahun delapan puluhan oleh mantan pemain Craig Johnston, yang menciptakan sepakbola Predator, yang dirilis oleh Adidas pada 1990-an . Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Johnston merancang Predator untuk memberikan traksi yang lebih besar antara booting sepak bola dan bola dan boot sepak bola dan lantai. Desain memungkinkan daerah permukaan yang lebih besar datang ke dalam kontak dengan bola saat terkena boot sepak bola, dengan sejumlah daerah kekuasaan dan penyimpangan dalam zona dampak yang memungkinkan pemain untuk membuat lebih banyak daya dan mengalihkan tekan "sweet spot". Tahun delapan puluhan juga melihat sepatu bola pertama dari Inggris perusahaan Umbro (1985), yang Lotto Italia dan Spanyol Kelme (1982).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar